Promo Rumah Idaman Anda.. Raih Kesempatan Anda Sekarang .. Klik disini !

News

Check out market updates

KPR Syariah Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri

KPR Syariah Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri

KPR Syariah Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri ini merupakan cabang dari Bank Mandiri yang menerapkan konsep syariah didalam melakukan produk – produk perbankannya. Bank Syariah Mandiri sendiri juga telah menawarkan kredit pemilikan rumah syariah dengan memiliki DP 0% atau bisa dikatakan memberikan solusi properti tanpa DP.

Bank properti syariah ini memberi nama pada produknya berupa pembiayaan griya BSM Dp 0% didalam pembelian sebuah rumah tinggal. Tentunya fasilitas KPR syariah yang diberikan oleh Bank Mandiri Syariah tanpa Dp ini dapat digunakan untuk membeli rumah baru atau membeli rumah bekas pada lingkungan developer ataupun pada lingkungan non developer dengan tanpa syarat. Nilai pembiayaan 100% dari nilai transaksi yang dilakukan. Berikut kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

KPR Syariah Bank Syariah Mandiri Tanpa Uang Muka

KPR Syariah Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri

Disini sebenarnya terdapat sekitar 3 skema yang dapat digunakan untuk membiayai pembiayaan griya BSM dengan DP 0% yaitu cicilan pembiayaan skema 1 sampai dengan 5 tahun yang memiliki margin mencapai 12% efektif, kemudian untuk cicilan pembiayaan dengan skema 6 sampai dengan 10 tahun memiliki besaran margin yang mencapai 13% dan untuk cicilan pembiayaan skema 11 sampai dengan 15 tahun memiliki margin 14%.

Sementara untuk fitur dari pembiayaan griya Bank Syariah Mandiri dengan DP 0% angsurannya nanti akan tetap sampai dengan jatuh tempo pembiayaan. Sementara untuk proses permohonan yang mudah dan juga cepat asalkan nantinya dapat memenuhi ketentuan dan bisa Anda gunakan didalam membeli rumah yang masih baru atau second dengan plafon maksimal pembiayaan sampai dengan 5 miliar dengan jangka waktu pembiayaan KPR yang bisa dikatakan panjang.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk memiliki KPR Bank Syariah Mandiri, ada beberapa syarat yang Anda perlu lakukan diantaranya Anda berstatus karyawan dengan memiliki penghasilan yang tetap. Anda merupakan warga negara Indonesia yang cakap hukum dengan usia minimal 21 tahun dan usia maksimal Anda yaitu 55 tahun ketika jatuh tempo. Nantinya pembiayaan maksimal 100% dari harga transaksi rumah KPR yang akan dibiayai oleh Bank Syariah Mandiri. Anda juga diharuskan memiliki payroll pembayaran gaji melalui BSM nasabah yang telah dicover oleh asuransi jiwa pembiayaan plus PHK.

Baca JugaKPR Syariah Dengan Harga Paling Murah 2016

Bagi Anda yang memang ingin mengambil KPR Syariah tanpa DP dari BSM, yang Anda butuhkan diantaranya fotocopy KTP pemohon kartu keluarga, fotocopy surat nikah, asli slip gaji dan surat keterangan kerja dari perusahaan. Anda juga perlu fotokopi tabungan atau rekening koran tabungan 3 bulan terakhir. Disarankan untuk Anda fotokopi NPWP untuk pembiayaan diatas 50 juta. Fotokopi juga rekening telepon dan listrik Anda. Fotokopi SHM/SHGB dan perlu juga untuk Anda fotokopi IMB serta denah bangunan asli surat persetujuan dan juga kuasa nasabah untuk dilakukan pemotongan gaji.

Demikian sedikit informasi yang kami bisa berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai KPR Syariah Bank Syariah Mandiri Tanpa Uang Muka bermanfaat.

One Comment

  1. Bambang suherman

    on   said 

    Aslkm wr wb
    saya bambang . saya ingin sekali punya rumah . saya juga sudah berkeluarga . alhmdllah baru punya anak 1 .
    saya ingin punya rumah di purwakarta..!!
    tapi saya ga mmpu untuk membayar Dp nya yang menurut saya tinggi .
    Apakah saya bisa mengajukan KPR di bank saryah .
    tolong di bantu ..
    terimakasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *